Kursus Freelancer Majalengka

 


        Anda mungkin sudah familiar dengan kata 'freelance'Benar istilah ini sering dipakai untuk menggambarkan seseorang yang bekerja bebas atau pekerja lepas tanpa terikat kontrak dalam jangka panjang oleh suatu perusahaan ataupun sebuah toko dan bisa bekerja untuk siapapun yang membeli pelayanan nya. Orang yang bekerja 'freelance' disebut sebagai 'freelancer'. Bidang yang ditangani oleh freelancer biasanya berhubungan dengan Teknologi Digital seperti UI/UX Designer, Desain Grafis, Pemrograman, Content Creator, Copywriter dan masih banyak lagi.

  • Apakah menjadi Seorang Freelancer membutuhkan kursus ? dan apakah ada kursus untuk menjadi seorang freelancer ?

     Anda pasti pernah berpikir bagaimana cara seorang freelancer yang sudah senior bisa mendapatkan pekerjaan yang keren dengan honor yang begitu besar pula kan ? Jawabannya selain karena pengalaman mereka juga bisa memenuhi ekspektasi klien dengan skill yang mereka punya. 

            Anda sebagai seorang freelancer pemula atau anda yang baru ingin memulai sebuah langkah untuk menjadi seorang freelancer pasti memiliki beberapa kendala seperti masih terbatasnya skill baik skill teknikal maupun soft skill yang nantinya akan mendukung pekerjaan anda atau anda bingung mau memulai dari mana ? Nah, Kesimpulan dari pertanyaan di atas berarti "Jika anda seoarang 'freelancer'  pemula dan anda kebingungan harus memulai dari mana atau anda memiliki kendala dengan skill anda tentunya sebuah kursus diperlukan untuk menambah wawasan anda dan membantu anda menempatkan anda kepada bidang yang sesuai dengan keahlian anda sebagai seorang freelancer" dan jawaban dari semua itu ada di LKP CITRA TELEMATIKA .



            Di LKP CITRA TELEMATIKA banyak sekali bidang yang disediakan jika anda ingin mendalami skill sebagai seorang freelancer diantaranya :

    • Digital Marketing
    • Desain Grafis
    • Aplikasi Perkantoran
    • Jaringan Komputer
    • Pemrograman
    • Dll

            Kalian bisa mendaftar secara Online maupun Offline, jika kalian ingin mendaftar secara online kalian tinggal klik www.citra-telematika.com dan setelah anda mengunjungi laman tersebut selanjutnya klik 'pendaftaran kelas reguler' .


            Dan selanjutnya setelah kalian memasuki laman pendaftaran silahkan isi Form Data Diri anda sesuai dengan yang tercantum di lama tersebut.



               Atau jika kalian ingin mendaftar secara Offline kalian tinggal cari di google "LKP CITRA TELEMATIKA"  Untuk mendapatkan alamat atau kalian bisa mengklik tulisan berwarna biru tersebut.

Sekian dan Terimakasih !



Postingan Populer