Bagaimana Cara Menjadi Freelance di Fiverr ?

Bagaimana Cara Menjadi Freelance di Fiverr ?



    Fiverr.com merupakan sebuah website atau tempat bagi para freelance yang bebas untuk menawarkan jasanya untuk menghasilkan uang. Di Fiverr setiap freelancer bebas untuk menawarkan jasa atau pelayanan kepada pelanggan yang akan mereka tarik. Apakah kalian tahu? Di Fiverr kalian bisa menawarkan jasa atau layanan kepada pelanggan di seluruh Dunia Lho! Di artikel sekarang ini akan di jelaskan Apa itu Fiverr dan bagaimana cara kalian akan menjadi Freelancer di Fiverr.


       Fiverr.com

  • Apa itu Fiverr ?

             Fiverr adalah pasar online untuk layanan freelancer dan merupakan sebuah platform jual beli jasa atau layanan kepada pelanggan di seluruh dunia. Di Fiverr banyak sekali layanan yang disediakan seperti Penulisan, Desain Grafis, Dropshipping, Pemrograman, Editing Video dll. di Fiverr kalian bisa menjual berbagai layanan tersebut.

  • cara kerja fiverr

            Terdapat lebih dari satu perbedaan pada web site freelance terkenal layaknya Upwork. Perbedaan pada Upwork dan Fiverr terdapat pada proses bekerja dengan klien. Di Upwork kamu harus terus mencari pekerjaan baru secara mandiri. Jadi, kamu harus secara proaktif mencari pekerjaan baru dikala kamu menginginkannya.

            Setiap kali kamu mendambakan bekerja dengan klien baru di Upwork, Kamu harus menyempatkan waktu dan upaya kamu untuk menyatakan apakah kamu menyediakan fasilitas untuk solusi masalah client.

            Bagian terbaik pada Fiverr adalah karena cara pelayanan di atur, Setiap klien diberdayakan untuk jalankan pembelian tanpa berbicara dengan penyedia fasilitas atau layanan (Freelancer) . Jadi, kamu dapat menawarkan ekstra Gig yang memungkinkan setiap orang untuk menyesuaikan penawaran kamu dengan fasilitas terkait yang dapat menguntungkan.

             Ini bermakna bahwa terkecuali Gig kamu sesuai dan pas untuk kebutuhan mereka, Maka kamu bisa menjual gig kamu pada saat tidur sekalipun.

  • Bagaimana cara menjadi freelancer di Fiverr ?

              Untuk menjadi Freelance di Fiverr tentu saja kamu membutuhkan sebuah akun untuk memasuki platform itu sendiri. Ya,  bagian pertama yang harus kamu lakukan adalah membuat sebuah akun .


Sebelum bisa memposting gig pertama, kamu terlebih dahulu perlu membuat akun. Kamu bisa mendaftar baik dengan menggunakan akun Facebook, akun Google, atau alamat email. Setelah kamu membuat keputusan bagaimana kamu membuat akun, kamu harus memilih nama pengguna dan membuat kata sandi atau memasukkan alamat email. Setelah kamu membuat akun, pastikan untuk membuka kotak masuk, aktifkan akun, dan langsung mengisi profil kamu semenarik mungkin untuk menggaet pembeli.



Setelah kamu selesai mengisi profil kamu selanjutnya kamu bisa mulai membuat Gig pertama kamu dengan cara mengklik ikon profile kamu dan selanjutnya klik "Become A Seller".
Sekian dan terimakasih !




Postingan Populer